PIAGRAM PENGHARGAAN 100% LUNAS, ATAS KEBIJAKAN PEMERINTAH DESA JALI(PAJAK 1 HARI LUNAS)

Menyusul jejak sukses masyarakat Desa Jali yang telah melunasi tanggungan Pajak Bumi dan Bangunan hanya dalam tempo 1 hari, kali ini respon positif dari  Pemrintah Kabupaten Demak telah memberikan Penghargaan Kepada Desa Jali atas terlaksananya program pelunasan PBB dalam 1 hari.
Dalam acara Lunas Pajak 1 hari Lunas, yang dihelat di balai desa Jali pada tanggal 30 Maret 2017  berhasil menghimpun pajak sebesar Rp.95.106.227 dari 2.023 wajib pajak atau seratus persen dari keseluruhan jumlah  PBB pada tahun 2017 ini.

Hal ini cukup membanggakan mengingat pokok PBB desa Jali sudah tercapai maksimal 100% .
Pada hari itu sebanyak kurang lebih 2.023 wajib pajak terlihat mengantri di balai desa untuk dapat membayarkan pajak bumi dan bangunan yang menjadi tanggungannya. Pada awalnya masing-masing wajib pajak membayarkan melalui perangkat desa yang bertugas sebagai kolektor dan setelah selesai langsung disetorkan kepada petugas Bank dari Bank Jateng untuk menerima setoran PBB.
“MARI KITA JAGA PRESTASI INI, UNTUK DESA JALI YANG TRANSPARAN, AKUNTABLE DAN DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN SEBAGAIMANA WUJUD VISI MISI PEMERINTAH DESA JALI YANG AMANAH”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan